-->

Bersama Indonesia Bisa Lawan Covid-19

Dampak Positif Hasil Kita Atasi Covid-19 Mulai Terlihat

Indikasi Positif ini dapat anda tinjau di situs website resmi Covid-19 Indonesia. Per 20 April 2020 bisa kita tinjau statistik Pandemi Corona Virus Covid-19 Indonesia selaras statistik WHO terupdate : 20 April 2020, 07:00 GMT+7 yaitu:

Positif: 6,760
Sembuh: 747
Meninggal: 590
Bila kita lihat sesuai perkembangan itu, jumlah sembuh korban Covid-19 sudah lebih besar daripada jumlah meniggal. Berbanding terbalik dengan data sebelumnya dimana jumlah meninggal jumlahnya lebih banyak. Walaopun bersama itu juga kita dapati bahwa total korban positif juga bertambah. Tetapi kita bahwasanya tak akan lama lagi data pertambahan positif pasti beranjak turun dibandingkan total kenaikan kesembuhan. Atau Dengan kata lain jumlah korban sembuh meningkat, yang akhirnya akan sampai dimana Indonesia terbukti mampu Atasi Corona Virus Covid-19.

Bersama-sama, Saling Bantu, Hidup Bersih Dan Rajin, Dan Kepatuhan Kita Bisa Menjadikan Tanah Air Kita Terbebas Corona Virus

Ya hanya dengan Kerja Sama, BerGotong Royong, Hidup Bersih Dan Rajin, Dan Disiplinlah Mampu Menjadikan Tanah Air Kita Terbebas Pandemi Covid-19. Tanpa hal-hal itu, mustahil Indonesia bisa terbebas Dari Pandemi Corona Virus. Oleh karenanya marilah kita tumbuhkan kesadaran yang tinggi agar dapat berantas Pandemi Covid-19 yaitu dengan melakukan sosial distancing, hidup bersih, jaga jarak, patuh terhadap himbauan pemerintah, dukung PSBB dengan mentaati ketentuanya.

Pergumulan, Perselisihan, Saling Iri, Menyalahkan, Dan Menyudutkan Memperburuk Keadaan

Momen ini adalah saatnya kita bersama-sama Bersatu Padu untuk Mempersatukan tekat perang kalahkan Pandemi Corona Virus Covid-19. Jika bukan kita lalu siapa lagi? Coba Bayangkan Jikalau anggota keluarga yang kita cintai menjadi korban... Dimulai dari sejak dibawa untuk dikarantina kita sudah harus merelakan, kita tidak bisa menjumpai. Coba pikirkan.... Melalui tulisan ini saya mencoba menjangkau hati anda semua. Mari kita bersama agar Kerja Sama, Bersatu Padu, Hidup Bersih Dan Rajin, Dan Dengan Disiplin Kita Bisa Menjadikan Tanah Air Kita Bebas Dari Corona Virus.

Kawal Corona Virus

Mari bersatu padu saling Saling Mengingatkan melakukan sosial distancing, hidup bersih, jaga jarak, patuh terhadap himbauan pemerintah, dukung PSBB dengan mentaati ketentuanya untuk atasi Corona Virus. Kawal perkembanganya melalui situs resmi Covid19.go.id

Tetap dirumah berkumpul dengan orang-orang tercinta
Atau
Anda dan orang yang anda cintai jadi korban...!!!???

959

Contact

Name

Email *

Message *