-->

10 Juta Perbulan Dari Otu Chat

OTU CHAT diluncurkan oleh: PT. EKLANKU INDONESIA CEMERLANG

PT. EKLANKU INDONESIA CEMERLANG merupakan sebuah perusahaan bidang Financial Technology Marketplace yang berbasis aplikasi piranti lunak. Perusahaan ini menyediakan PPOB yang para penggunanya agar bisa melakukan berbagai transaksi secara online.

Layanan aplikasi OTU meliputi:

  1. Chating/pengiriman pesan.
  2. Voice Call.
  3. Video Call.
  4. Transaksi Payment online (kuota, Tagihan listrik, voucher game, bpjs, finance, pembelian Pulsa, Pdam, Wifi dan All payment lainnya).

Banyak poin yang didapat saat Kita memanfaatkan OTU Chat.

Otu Chat merupakan aplikasi karya anak bangsa yang dirilis pada 5 Januari 2018. Otu chat yaitu aplikasi messenger sekaligus PPOB pertama di dunia, aplikasi chat yang selain berfungsi untuk komunikasi seperti wa/telegram namun ada tambahan menu payment utk kebutuhan harian/bulanan kita.

Sedangkan Apa eklanku max merupakan lima aplikasi salah satunya yaitu otu chat dan 4 aplikasi nya ada gowist travel online, oway transportasi online, eklanku shopping online, payku e-money ,dari lima aplikasi yg berdiri sendiri tersebut setiap transaksi nya akan terkoneksi pada sebuah website yaitu eklanku max , sehingga para pengguna nya bisa memiliki penghasilan dari 5 aplikasi eklanku max. Selain bisa chating seperti wa/Telegram namun kita bisa melakukan transaksi payment secara praktis dan efesien di gadget kita.

Keuntungan didapatkan apabila kita melakukan transaksi pribadi di menu payment otu chat maka kita akan mendapatkan cashbacknya dari nilai poin transaksi di setiap produk aplikasi itu. Saat mereka sudah melakukan 1x transaksi pertama maka id EKL referal udah aktif dan bisa mensponsori/mendaftarkan calon member baru dan setiap transaksi pribadi dari member yang kita rekrut tersebut, kita juga akan mendapatkan profit dari nilai poin setiap transaksi member belum masih ada lagi bonus-bonus lainnya.
Pendaftarannya OTU CHAT gratis tanpa modal karena kita murni memberikan peluang dan menebarkan manfaatnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Daftar Sekarang...!!!

Untuk karier pengembangannya tentu sangat bagus sekali secara jenjang karirnya, karena jika mampu memviralkan aplikasi otu dgn id EKL mereka secara tidak lgsng mereka sudah membangun asset jaringannya yg berpotensi akan memiliki penghasilan pasive Income setiap bulannya tanpa batas, karena setiap bulan setiap member memiliki kewajiban minimal 10x transaksi pribadi yg harus di duplikasikan agar kita bisa menghasilkan pasive income dari jaringan kita secara unlimited.

Pemiliknya Eklanku adalah: Bpk Sugiharto asal Pekalongan Jawa tengah.
Alamat perusahaan: Jln merdeka 2 no 6b Renon Denpasar bali.

PT. EKLANKU INDONESIA CEMERLANG
Bidang Usaha : Jasa dan Suplayer

No SIUP : 112/22-09/PM/V/2018
Terbit 17 May 2018
Berlaku 17 May 2023

No TDP : 22.09.1.73.01010
Terbit 07 Nov 2017
Berlaku 07 Nov 2022

No SITU : 11b/600/2034/DT/DPMPTSP/2018
Terbit 17 May 2018
Berlaku 17 May 2023

No NPWP : 82.121.669.4-903.000

Akta Pendirian Perseroan Terbatas
Nomor : 03
Tanggal : 23 Januari 2018
Daftar GRATISS...!!!

WA 082175268793

Contact

Name

Email *

Message *