-->

Cara Menandai ulasan yang tidak cocok di Google Bisnisku

Metode Menandai ulasan yang tidak sesuai di Google Bisnisku dan hanya dimaksudkan untuk menjatuhkan.

Cara dan langkah-langkah Metode melaporkan ulasan yang tak pantas di Google Bisnisku dapat dilakukan baik melalui computer, notebook, maupun Android. Sulit ini banyak terjadi dikalangan pengguna Google my business, di halaman Google Bisnisku yang mereka kelola.

Dimana pengguna Google lain(anonimouse) yang sesunggunya tidak pernah memakai jasa atau membeli produk pemilik Akun Google my business, memberikan rivew sepihak yang tak cocok dan cuma ingin untuk menjatuhkan.

Bagi anda yang kebingungan berarti belum mempunyai akun Google Bisnisku. Seandainya anda berminat silahkan baca artikel Cara Membikin Situs Website Cuma-cuma Lewat Google my business.

Langkah-langkah Cara Mereport ulasan yang tak cocok

1. Langkah pertama yang dapat dilakukan ialah membuka browser pada perangkat Anda, dan silahkan Log In memakai akun Google yang anda miliki.

2. Lalu manfaatkan pencarian Google menerapkan kata kunci utama untuk menemukan Google Bisnisku milik anda. Atau dapat juga anda lakukan dengan cara membuka akun Google Bisnisku anda lantas. Pada panduan ini saya memberikan penjelasan dengan asumsi bahwa anda membuka Google mybusiness via pencarian.

3. Sesudah hasil pencarian muncul dan menonjolkan Google mybusiness milik anda, di situ Anda seketika bisa memandang ulasan yang diberikan oleh pengguna Google lain.

4. Silakan klik Google Bisnisku anda, pada halaman Berikutnya silakan gulir ke bawah untuk menemukan list atau daftar review yang dikasih para pengguna Google.

Cara melaporkan review yang tidak layak di Google my business Klik Google My Business pada hasil pencarian


5. Pada ulasan yang tak cocok atau hanya berpotensi untuk menjatuhkan, silakan klik nama pengguna Google atau nama pemberi ulasan. Karenanya akan terbuka halaman berikutnya yang memperlihatkan si pemberi ulasan dan jumlah kontribusi yang diberikan.

Cara melaporkan review yang tidak layak di Google my business Klik pada nama pengguna atau pemberi review


6. Silakan klik pada tab review, karenanya akan menonjol di Google Bisnisku mana saja atau di mana saja pengguna hal yang demikian memberikan kontribusi. Di mana salah satunya yakni Google mybusiness milik anda.

7. Silakan klik Google mybusiness milik anda, dan karenanya akan terbuka halaman selanjutnya yang menampakkan halaman Google bisnis milik anda beserta pemberi review.

Cara melaporkan review yang tidak layak di Google my business klik google my business milik anda pada tab ulasan


8. Di samping kanan nama pemberi review terdapat tanda 3 spot, yang yakni sebuah bar menu. Silakan Arahkan kursor atau Mouse anda ke arah bar menu tersebut, lalu klik “Tandai sebagai tidak cocok”. Maka akan terbuka Tab baru, silakan pilih radio Button pada “Konflik kepentingan”, lanjutkan dengan klik “Laporkan”.

Cara melaporkan review yang tidak layak di Google my business klik tandai sebagai tidak layak


Cara melaporkan review yang tidak layak di Google my business pilih atau klik konflik kepentingan


Hingga pada batas ini anda telah selesai Menandai ulasan yang tak cocok di Google mybusiness milik anda, atau mungkin milik rekan anda, atau mungkin milik klien anda. Anda ada dapat melaksanakan hal yang sama atau berulang dengan mengaplikasikan akun lain, supaya laporan anda lebih mantap. Artinya Anda juga dapat Menandai ulasan yang tidak sesuai dengan memakai akun yang bukan ialah pemilik Google my business berhubungan. Atau dengan kata lain Anda juga bisa melaporkan ulasan yang tidak sesuai di Google mybusiness orang lain atau pengguna Google lain.

Contact

Name

Email *

Message *